Selasa, 15 Agustus 2017

Jasa Jilid Soft Cover Murah di Rawamangun Jakarta

Jasa Jilid Soft Cover Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta | Bismillah - Tentunya bagi anda sebagai mahasiswa, pastinya sudah tidak asing lagi perihal penjilidan. Biasanya mahasiswa banyak menggunakan jasa jilid untuk menjilid skripsi dan buku-buku sebagai bahan pendukung materi kuliah. Karenanya, banyak mahasiswa yang membutuhkan jasa jilid buku bisa ditunggu, murah, dan tentunya cepat. Namun, seringkali mahasiswa tidak paham jenis-jenis jilid buku, sehingga pelanggan dan tukang jilid sering salah paham tentang jilidan yang dipesan. Karenanya, penting bagi Anda untuk memahami jenis-jenis jilid, berikut seidikit penjelasan tentang jilid soft cover.

tempat jasa jilid soft cover di jakarta

Yang dimaksud dengan Penjilidan Soft Cover adalah Jilid Buku atau dokumen yang sampulnya menggunakan cover tipis. Jilid Soft Cover ini masih dibagi lagi dengan berbagai tipe, yaitu diantaranya adalah :
  1. Jilid Soft Cover Mica Plastik. Yaitu jilid dimana di depan cover hanya memakai plastik atau mica tanpa cover dan dibelakangnya memaka cover/sampul.
  2. Jilid Soft Cover Plakban. Yaitu jilid dimana jilidannya memakai plakban (bisa dengan plastik).
  3. Jilid Soft Cover Balut Biasa (Langsung). Yaitu dimana hasil jilidannya seperti sebuah buku (tidak pakai lakban).
  4. Jilid Soft Cover Balut Laminating. Yaitu dimana hasil jilidannya seperti jilid soft cover balut biasa tetapi cover atau sampulnya di laminating, jadi seperi di-press.
Selain memahami jenis-jenis jilid, tentunya Anda harus juga harus tau tempat jasa jilid buku murah dan jilid buku cepat. Anda bisa datang ke temapat jasa penjilidan di Rawamangun, Jakarta Timur untuk hasil jilid yang berkualitas. Berikut kami tawarkan beberapa harga jasa jilid buku soft cover murah untuk anda.

Rincian Daftar Harga Jilid Soft Cover
  • Jilid Soft Cover  Foil ( Emas, Perak, Hijau, Biru dll ) Rp. 20.000,-
  • Jilid Soft Cover Warna ( Print Full Color ) Rp. 30.000,-
  • Orderan diatas 20 Jilid Nego/Call
Untuk anda yang ingin menggunakan layanan jasa kami, silahkan datang ke toko kami/menghubungi langsung ke nomer dibawah ini:

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087878880180
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Dengan SDM yang berpengalaman kami melayani anda sebaik mungkin, Selain jasa jilid buku soft cover kami juga menyediakan Jasa Jilid Hard Cover, Jilid Skripsi, Jilid Spiral Plasting, Ring Kawat, Jilid Lakban, Desain Grafis, Setting Logo, Scan Edit, laminating, Cetak Foto dll, maupun penjualan perlengkapan alat-alat tulis.
Bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke toko kami, juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda khususnya DKI Jakarta ditambah Ongkir.
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cetak Buku Do'a Haji/Umroh Murah Jakarta

Jual Jasa Cetak Buku Do’a Haji/Umroh Murah , bagi sebagian orang yang memiliki keinginan dan niat yang kuat untuk berangkat menunaikan iba...