Senin, 14 Agustus 2017

Jasa Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta

Jasa Cetak Kartu Nama Murah 24 Jam di Jakarta | Bismillah - Percaya atau tidak ada seribu satu cara agar bisnis kita bisa dikenal. Salah satunya ialah dengan menyebar kartu nama sebanyak-banyaknya. Kenapa? karena kartu nama adalah identitas bisnis yang tertera berbagai informasi penting buat tentang usaha kita. Apapun usaha kita, seperti jasa fotocopy, jasa print warna, jasa cetak undangan, jasa pengetikan maupun desain grafis, kartu nama akan mengenalkan usaha kita kepada publik. Dalam bahasa inggris kartu nama disebut ’Business Card’, karena kartu ini memberikan informasi diri kita yang merepresentasikan usaha atau kantor kita.

tempat jasa cetak kartu nama rawamangun

Kartu nama juga berfungsi sebagai media dalam menjual atau memasarkan usaha jasa atau produk yang kita miliki. Bukan hanya usaha saja, tapi juga organisasi, merek atau mengenalkan diri sendiri. Dalam kartu nama yang kita berikan, artinya kita sedang menjual dan menginformasikan apa yang kita punya. Kartu nama adalah catalog atau brosur kecil yang berisi produk atau jasa yang kita jual. Meskipun hanya sekilas, kartu nama bisa mencerminkan siapa kita dan apa yang bisa kita jual atau lakukan. Bahkan kadang-kadang, kartu nama merupakan etalase bisnis sekaligus imej. Kesan pertama usaha kita dan kepribadian ditentukan dalam kartu nama.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang kegunaan dan keunggulan kartu nama atau Business Card, Untuk itu kami menawarkan jasa cetak kartu nama murah anda bagi anda ingin mencetak kartu nama dalam jumlah banyak, dilakukan untuk keperluan tertentu. Misalnya untuk sosialisasi atau kampanye Calon Anggota Legislatif, atau calon Kepala Daerah, Calon Gubernur dan Bupati/walikota yang ikut bertarung dalam pemilihan maupun keperluan lainnya.

Bagi anda yang akan mencetak kartu nama dalam jumlah banyak sekaligus. Misalnya 100 box (1 box = 100 lembar), 200 box, atau lebih banyak lagi. Harga cetak kartu nama dalam jumlah banyak akan jauh lebih murah. Misalnya saja untuk mencetak 200 box harga yang kami tawarkan sangatlah murah Rp. 11.500/box atau bahkan bisa lebih murah, apalagi dengan jumlah pemesanan yang semakin banyak.

Daftar Rincian Harga Kartu Nama Murah
Ketentuan PemesananHargaKeterangan
Order 3 BoxRp. 50.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 4 – 5 BoxRp. 40.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 6 – 20 BoxRp. 35.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 30 BoxRp. 25.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 50 BoxRp. 20.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 100 BoxRp. 17.000,- /Box+ design (1 muka)
Order 200 BoxRp. 11.500,- /Box+ design (1 muka)

*) Harga di atas belum termasuk box, poly/embos dan tanpa dilaminasi ataupun UV.

Ayo, buat kartu nama dan sebarkan..............................................

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan jasa kami, silahkan datang ke toko kami/menghubungi langsung ke nomer dibawah ini:

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087878880180
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Dengan SDM yang berpengalaman kami melayani anda sebaik mungkin, Selain jasa cetak kartu nama murah di jakarta kami juga menyediakan Jasa Pengetikan, Desain Grafis, Setting Logo, Scan Edit, Jilid Skripsi, makalah, laminating, Cetak Foto dll, maupun penjualan perlengkapan alat-alat tulis.
Bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke toko kami, juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda khususnya DKI Jakarta ditambah Ongkir
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cetak Buku Do'a Haji/Umroh Murah Jakarta

Jual Jasa Cetak Buku Do’a Haji/Umroh Murah , bagi sebagian orang yang memiliki keinginan dan niat yang kuat untuk berangkat menunaikan iba...