Jumat, 17 November 2017

Jasa Percetakan Sampul Raport Ijazah Kulit Murah di Jakarta

Jasa Percetakan Sampul Raport Ijazah Kulit Murah di Jakarta | Jasa Percetakan - Disini kami menjediakan jasa untuk pembuatan jenis-jenis sampul seperti : Sampul raport, sampul agenda, dan sampul buku lainnya.

Sampul Raport untuk sekolah perguruan tinggi SMA, Map Wisuda dan Map Dokumen Perusahaan. Dalam proses pembuatan map/sampul diperlukan proses yang cukup memakan waktu, kurang lebih 1-2 minggu kerja. Bahan yang digunakan untuk cetak map berbahan ASE semi kulit imitasi dan bisa dipesan sesuai keinginan, map yang dicetak bisa ditambahkan busa, siku (sudut map raport).

cetak sampul kulit jakarta

Fungsi Map Sampul Raport adalah:
Map Sampul Raport yang bergfungsi sebagai menyimpan laporan dan catatan perkembangan dan evaluasi presentasi anak didik, selain itu juga bermanfaat untuk menyimpan dokumen dokumen penting perusahaan, ijazah sekolah, yang dapat dilindungi dari bahan plastik map raport ataupun map perusahaan.

Bahan yang digunakan adalah:
Dalam proses pengerjaan map sampul raport kami menyediakan bahan standar, yaitu bahan Ase Semi Kulit Imitasi. Bahan ini sudah cukup bagus dan tahan serta ketebalan map sampul raport kurang lebih 0.1 cm untuk tampilan depan saja. Dan ada juga bahan map laport yang lain seperti art carton dan dilaminasi glossy / doft.

Adapun Harga yang kami tawarkan untuk Sampul Raport Ijazah Kulit sangatlah bersahabat dan harga bisa saja bervariasi tergantung finishing dan jumlah orderan anda, semakin banyak orderan cetak sampul raport ijazah kulit semakin murah. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu melalui contact person yang telah kami sediakan dibawah ini :

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087878880180
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Silahkan hubungi contact person kami, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami walau sekedar bertanya-tanya terlebih dahulu dan tentu kami akan dengan senang hati membantu anda.

Demi kelancaran bersama disini kami  Jasa Percetakan Murah juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.

KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Cetak Buku Do'a Haji/Umroh Murah Jakarta

Jual Jasa Cetak Buku Do’a Haji/Umroh Murah , bagi sebagian orang yang memiliki keinginan dan niat yang kuat untuk berangkat menunaikan iba...